Tips Membuat Iklan Jual Rumah

Di mana pun Anda memasang iklan jual rumah, ada beberapa tips yang bisa digunakan untuk membuat iklan Anda lebih baik. Ujung-ujungnya, Anda akan lebih mudah dalam menjual rumah.

Calon pembeli biasanya mencari berdasarkan lokasi. Misalnya ada orang mencari rumah di Cibubur. Agar iklan Anda menarik bagi orang tersebut, Anda bisa membuat judul yang langsung menunjukkan lokasi rumah. Contoh: Rumah murah di Cibubur.

Itu baru satu tips. Berikut tips lainnya.

Rumah dijual

 

Judul yang jelas

Hindari keinginan untuk berindah-indah dalam kata. Berikan judul yang benar-benar menjelaskan rumah. Informasi paling dasar yang bisa diberikan adalah informasi lokasi. Contoh judul yang baik “Rumah Mewah Gaya Minimalis di Permata Hijau”.

Deskripsi Lengkap

Berikan deskripsi yang lengkap pada iklan rumah dijual, mulai dari harga, spesifikasi rumah, luas bangunan dan luas tanah, jumlah kamar tidur dan kamar mandi, serta spesifikasi lainnya. Jelaskan berbagai kelebihan, seperti akses jalan serta berbagai fasilitas. Hukum di salah satu negara bagian di Amerika Serikat malah mewajibkan penjual iklan menjelaskan jika rumah yang dijual adalah hantu.

Foto juga Bagus

Buat foto rumah yang bagus dan menjual tapi tidak mengelabui calon pembeli. Pada iklan rumah dijual, sajikan foto yang lengkap, mulai dari pekarangan, tiap ruang dalam rumah, sampai ke pelataran belakang. Kalau ada fitur rumah yang sangat menarik, sediakan juga fotonya. Foto juga sebaiknya diberi watermark agar foto Anda tidak dicolong orang lain. Tapi ingat, watermark jangan sampai mengganggu orang yang melihat foto.

By: Alex Pangestu

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s